Day 14 : Where I See Myself in Five Years

Apa yang ingin saya lakukan dan di mana saya dalam 5 tahun mendatang?

Well, pertama tentunya dunia bebas dari Covid 19. Seluruh isi bumi dapat bergandengan tangan tanpa rasa khawatir atau keharusan menjaga jarak. Senyum dan tawa lebar ceria dapat dinikmati tanpa terhalang masker.



Kembali Sehat

Harapan pribadi pertama, tentunya Zauji dan Ibunda kembali sehat seperti sedia kala. Alhamdulillah, dokter onkologi sudah menyatakan Ibunda sehat wal'afiat meski tetap mewajibkan kontrol setiap bulan. Zauji sendiri (dan saya yang masih terbata-bata belajar ikhlas) sudah bisa menyesuaikan dengan keadaan mata kanannya pasca operasi ke-7. Sambil menunggu keputusan dokter apakah harus evakuasi silikon atau tetap mempertahankannya, kami melakukan berbagai aktivitas seperti biasa.



Mampir yuks : Pengalaman Operasi Ablasio Retina...Perjuangan itu Dimulai..Part 11...Hasil OCT Kedua


Mampir yuks : Cerita Berjuang Melawan Kanker Payudara.. Fighting Another Battle...Part 1...Cerita Dimulai

 

Channel

Karena sudah bertugas di Bandung, Zauji bisa mengantar dan menjemput saya setiap WFO. Dengan banyaknya waktu luang yang kami habiskan bersama, kami sudah bisa memulai proyek kecil kami untuk membuat konten di channel pribadi kami. Ya....berbagi ilmu dan pengalaman adalah salah satu cita-cita saya. Untuk itulah saya belajar banyak hal. 


Tanah Suci

Harapan selanjutnya adalah kami segera bisa menginjakkan kaki di tanah suci, melihat kabah dan mengunjungi makam Rasulullah. Sejauh apapun kami pergi, tentunya menunaikan rukun islam ke-6 menjadi cita-cita yang harus tertanam dalam jiwa. Rasanya akan jadi momen teromantis bagi suami istri bila dapat beribadah bersama di depan Kabah. 


Mampir yuks : Sebuah Catatan Perjalanan Umroh di Madinah : Menautkan Cinta di Rumah Rasulullah


Rumah Impian

Setelah sekian tahun menikah, saya dan Zauji masih tinggal dengan Ibunda mertua. Komitmen sebelum menikah bahwa kami akan semaksimal mungkin merawat kedua Ibunda kami sehingga kami memutuskan untuk menunda rencana hidup terpisah dari keduanya. Semoga Allah memberikan waktu yang terbaik bagi kami untuk mewujudkan rumah impian kami.


Karir

Apa obsesi saya terbesar dalam hal karir?

Sesungguhnya saya bukan tipe perempuan yang ngoyo mengejar puncak karir tinggi. Meski banyak yang ingin saya capai, namun fokus utama saya adalah belajar lebih banyak lagi agar bisa mengerjakan tugas sebaik mungkin.

Dalam 5 tahun ke depan, semoga pengetahuan dan pengalaman saya tidak seminim sekarang yang masih dalam proses adaptasi dengan ritme dan bidang yang baru. Well, sebenarnya sebagai seorang pemula, saya tidak terlalu buruk😉

Saya pribadi tidak bercita-cita menjadi seorang pemangku kebijakan, cukuplah saya menjadi diri yang bermanfaat bagi orang lain seiring dengan ilmu yang saya berikan.



Foto : Dokumentasi Justmenong

#BPNRamadhan2021

#BPNDay14



No comments:

Post a Comment

Assalamualaikum, teman!
Silakan tulis komentarmu di sini.
Jangan lupa pergunakan bahasa yang baik yaaa