Menulis adalah Pencapaian Terbesar Dalam Hidup Saya

2 comments
Tak akan pernah habis untuk menyatakan menulis adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya. Tak pernah 

Pencapaian terbesar dalam hidup saya

Rasanya saya selalu menjawab kalau pengalaman saya menjadi penulis cerpen terbaik sewaktu SMA adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya. Suatu langkah yang mungkin terlihat kecil namun mampu menggugah mimpi saya di kemudian hari. 
I was nobody and then everybody knew me

Serius Menulis

Setelah aktif di komunitas penulis, saya semakin serius mengembangkan diri khusus nya di dunia penulisan fiksi. Salah satu prestasi yang mungkin bisa saya banggakan adalah saya berhasil menjadi juara harapan salah satu lomba menulis cerpen sebuah majalah islami terkemuka nasional. Tawaran menulis buku pun berdatangan dari beberapa penerbit termasuk tawaran menjadi script writer dalam sebuah program radio.

Hanya saja, Qodarullah saya diberi amanah lain sehingga untuk sementara kegiatan menulis saya hentikan saat mulai bekerja. Sampailah saya berkenalan dengan dunia blog di tahun 2012 yang kembali membawa saya terbang meraih mimpi saya menjadi penulis. Hingga saat ini blog yang saya buat masih terbatas mengisi waktu luang karena saya masih harus berbagi waktu dengan pekerjaan di kantor. Dan kelak, pada saat saya berhenti berkarya secara formal, saya bermimpi bisa membagikan karya-karya saya melalui tulisan.

Menulis bagaikan petualangan baru yang menambah ranah pengetahuan baru. Siapa sangka, langkah ini saya awali hanya dengan menulis cerpen lebih dari dua dasawarsa yang lalu.
A journey of a thousand miles begins with a single step
Menulis adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya yang membawa saya hingga titik ini.

Related Posts

2 comments

Post a Comment