Jalan-jalan Cantik di Taman Bandung (2)

Post a Comment
Taman Teras Cikapayang
Bandung, kota yang terletak di cekungan Danau Bandung ini sedari dulu terkenal dengan kecantikan kontur alamnya. Suasana yang sejuk, rimbun pepohonan membuat kota kembang ini punya banyak taman yang menyebar hampir di seluruh penjuru kota. Sejak dipimpin oleh Ridwan Kamil, taman di kota Bandung banyak mempercantik diri. Jalan-jalan cantik di taman Bandung is must bagi siapapun yang berkunjung ke ibukota provinsi Jawa Barat ini.

Taman Superhero, Jl. Bengawan

Taman ini jadi favorit anak-anak –dan para orang tua tentunya–karena dapat berwisata gratis namun menyenangkan. Terletak sedikit tersembunyi dari jalan utama kota Bandung, taman ini ramai dikunjungi. Beberapa patung superhero seperti Gatot Kaca, Spiderman dan Batman – sesuai dengan namanya – jadi sasaran berfoto anak-anak. 


Superhero
Juga para superhero ‘dadakan’ dengan kostum yang superkeren yang bisa teman Menong ajak foto –jangan lupa beri kencleng ya-. Taman ini ini menyediakan permainan seperti ayunan dan perosotan.

Taman Cibeunying, Jl. Taman Cibeunying

Taman ini jadi destinasi favorit kedua setelah Taman Superhero. Mengapa? Karena di taman ini ada Bumblebee dan temannya yang juga heroik transformer ala Cicaheum Ciroyom. Masih di jalur Cilaki, taman Cibeunying diapit oleh deretan kafe dan warung tenda. Sembari bercengkrama bersama keluarga, teman Menong dapat menikmati kuliner khas Bandung.

Bumble Bee dan Transkotmer Caheum - Royom

Taman Lansia, Jl. Cisangkuy

Taman ini menjadi salah satu taman yang serba ada. di taman ini teman Menong dapat menikmati teduhnya pepohonan, gemericik air mengalir di kolam retensi saat musim hujan –kolam ini kering di musim kemarau- dan juga menikmati kuliner khas Bandung karena letaknya tepat di jalan Cisangkuy yang penuh dengan kafe dan pedagang kaki lima. Meski diberi nama lansia, taman ini bisa jadi tempat seru-seruan bagi seluruh anggota keluarga. teman Menong dapat berfoto sambil bersepeda seolah-olah dikejar dinosaurus.

Taman semua umur

Kolam retensi yang berfungsi sebagai penahan air

Taman Pet Park

Sesuai namanya, taman ini dipersembahkan untuk pecinta hewan. Taman seluas 800 m ini ditujukan untuk para pecinta hewan yang biasanya tidak bisa mengajak hewan kesayangannya ke taman lain.



Jalan-jalan cantik di  taman Bandung jadi alternatif murah meriah untuk menghabiskan waktu senggang. Cukup bermodal sepeda motor dan bekal seadanya, jadilah piknik gratisan. Tentu saja jangan lupa...buanglah sampai pada tempatnya. Dan tentunya masih banyak taman yang seru untuk dikunjungi di kota BandungšŸ˜‰

Related Posts

Post a Comment